Selasa, Januari 06, 2009

Song of The Week: Mute Math - Spotlight (Twilight Mix)


Karena udah tahun baru, jadi blog ini dipenuhi dengan fitur baru (apa coba??).. Salah satu yang baru adalah Song of The Week, jadi setiap minggunya gw akan memasang song di blog ini.. Biasanya song of the week ini dipilih dari gwnya sendiri.. Jadi kalo gw suka sama sebuah lagu, gw akan memasangnya sebagai song of the week.. Kenapa Song? karena gak semua lagunya itu adalah single.. Jadi bisa aja lagu yang ada di sebuah album dan tidak dirilis sebagai single..

Ok, First Single of the week gw ini adalah dari Mute Math.. Band yang sempat terkenal dengan lagunya "Typical" ini memasang single "Spotlight" ini di soundtrack film Twilight.. Mungkin pas lo denger lagu ini, kayak teringet sesuatu di film ini.. Kalo gak salah lagu ini ada di scene dimana Bella sama Edward dateng ke sekolah pake mobilnya Edward.. (is it right?), tapi gw gak peduli sama itu.. Pas gw denger di album Twilight ini, ternyata lagu ini adalah salah satu yang paling gw suka.. Cukup powerful dan seru banget lagunya.. beatnya yang cepet juga bikin semangat.. oiya, kabarnya Mute Math akan memasukkan lagu ini ke album berikutnya, karena review lagu ini yang cukup baik.. seems it's gotta be a cool one.. ok, just listen it..

Tidak ada komentar: