Jumat, Januari 16, 2009

Song of The Week: David Cook - Heroes



Sorry guys for the late updare.. minggu kemaren terlalu sibuk, dan kalopun ada waktu gak punya mood buat lanjutin blog.. hehehe.. tapi gw kembali sekarang.. dan memasuki minggu kedua bulan ini, maka gw menambah 1 song of the week setelah minggu lalu Mute Math menjadi song of the week dengan "spotlight"nya..
Minggu ini sebagian besar orang tertuju kepada season premiere dari American Idol yang telah memasuki musik ke-8nya.. Gw gak akan ngebahas itu sekarang, tapi song of the week minggu ini daatang dari juara American Idol musim lalu. yap, It's David Cook.. album self-titled perdananya cukup mendapat sambutan (mungkin gw akan ngebahas albumnya di kemudian hari), dan salah satu lagu yang menjadi track ke-2 di album ini berjudul "Heroes".. :agu ini bener2 masuk kedalam otak gw dibanding lagu lainnya.. Liriknya sih sebenrnya simple mengenai kepahlawanan, tapi arangementnya yang bikin gw jatuh hati dengan lagu ini.. That makes this song become this week "song of the week", enjoy it guys..

PS: oiya, mungkin gw akan membahas mengenai Season 8 dari American idol dimulai dari audisinya.. just wait and see.. :D

Tidak ada komentar: